Juara 3 Debat Bahasa Inggris Pada Ajang EEC in Action

Juara 3 Debat Bahasa Inggris Pada Ajang EEC in Action

Palembang- Universitas Bina Darma kembali menunjukkan kualitasnya. Terutama soal bahasa inggris. Sebelumnya, masuk 10 besar pada kejuaraan Asian English Olympics 2018. Kini, Universitas Bina Darma sukses merebut juara tiga debat bahasa Inggris pada kejuaraan EEC in Action di Universitas Lampung pada 20-22 Februari lalu. “Untuk debat kami mengirim tida tim. Yakni, Bina Darma A, B dan C” kata salah satu tim debat bahasa inggris Universitas Bina Darma, Abdullah Zulfakar.

Bina Darma A yang beranggotakan Annisa Nur Islamiah dan Cintia Anastasya meraih peringkat tiga. Bina Darma B yang diperkuat Abdullah Zulfakar dan Erwin Mardani menduduki peringkat lima. Sementara Bina Darma C yang diisi Rico Pranata dan Rika Yeni terhenti pada babak penyisihan utama.

Pembina sekaligus internal coach tim Bina Darma, Dewi Purnama Sari,  SSMPd mengatakan pihaknya menekankan untuk disiplin latihan. “Kami juga tekan setiap lomba harus bisa membawa juara. Kami juga akan menggelar kejuaraan nasional kategori Scrabble Juni nanti”, pungkasnya.

sumber : sumeks.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *