SELAMAT KEPADA ARUNG DAN ELSYE ATAS TERPILIHNYA SEBAGAI BUJANG GADIS KAMPUS BINA DARMA 2018

SELAMAT KEPADA ARUNG DAN ELSYE ATAS TERPILIHNYA SEBAGAI BUJANG GADIS KAMPUS BINA DARMA 2018

Kamis siang (05/04/2018), merupakan hari yang tidak bisa dilupakan bagi M. Arung Cantaka Perwakilan Fakultas Vokasi   dan Else Annisa Perwakilan Fakultas Ekonomi, karena pada siang itu keduanya berhasil dinobatkan sebagai Bujang Gadis Kampus UBD 2018,  yang mana mereka secara resmi menjadi duta kampus Universitas Bina Darma tahun 2018.

Keduanya berhasil terpilih usai menyisihkan para peserta lain dan mereka mampu memikat para dewan juri sejak masa karantina yang dimulai  sejak 2 bulan lalu.

Sorak gembira para penonton yang hadir saat menyaksikan dan  mendukung  10 pasang Finalis  BGK yang mewakili masing-masing Program Studi dan Fakultas di Universitas Bina Darma

Grand Final kamis siang itu menetapkan 10 pasang pemenang yakni pasangan Bujang Gadis, Wakil 1 Bujang Gadis, Wakil 2 Bujang Gadis, Bujang Gadis Harapan I, dan Bujang Gadis Harapan II, Bujang Gadis Favorit, Bujang Gadis Intelegensi, dan Bujang Gadis berbakat, Bujang Gadis Fotogenik dan Bujang Gadis Kebudayaan.

Menurut Sunda Ariana, Wakil Rektor II Universitas Bina Darma sekaligus Pembina Ikatan Bujang Gadis Universitas Bina Darma , para finalis yang telah terpilih diharuskan mampu menguasai pengetahuan umum tentang Universitas Bina Darma, Public Speaking, cat walk, memiliki kepribadian bagus, dan memiliki knowledge yang baik.

Pemilihan Bujang Gadis Universitas Bina Darma tahun ini merupakan tahun ke 6 diselenggarakannya ajang tersebut, dengan harapan dapat menghasilkan bibit unggul yang tidak hanya mewakili Universitas Bina Dama dan juga mendukung visi misi Universitas, tetapi juga dapat berprestasi diluar seperti mewakili Sumatera selatan khususnya serta Nasional.

Saat pengumuman pemenang bujang gadis yang dinobatkan sempat merasa tidak percaya Menurut Arung dan Elsye, setelah terpilih menjadi Bujang dan Gadis Kampus, mereka akan berusaha untuk mendukung visi dan misi universitas serta, dan menjadi icon Universitas yang dapat di andalkan, serta dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lainya , karena baginya sangatlah positif untuk mengembangkan potensi diri baik dikampus maupun diluar kampus.

Sementara untuk informasi pemenang lainnya mulai dari wakil 1 BGK diraih oleh Bujang Igo Aprianto Perwakilan Fakultas Psikologi dan Windi Melisa Perwakilan Fakultas Ilmu Komputer, sedangkan Wakil 2 BGK diraih oleh Bujang Denny Ricardo Perwakilan Fakultas Ilmu Komputer dan Gadis Wirda Yamani Perwakilan Fakultas Ilmu Komputer, Untuk Harapan 1 BGK diraih oleh Bujang Hendika Perwakilan Fakultas Ilmu Komputer dan Gadis Firda Thalia Perwakilan Fakultas Ilmu Komputer, Untuk Harapan II BGK diraih oleh Ricoh Pranata Perwakilan Perwakilan Fakultas FKIP Sastra dan bahasa dan Gadis Yosita Fadila dari Fakultas Ilmu Komputer . Untuk BGK terfavorit hasil dari like foto dan sms terbanyak diraih oleh Sutra Oviyansa Perwakilan Fakultas Ilmu Komputer  dan Elgana saputri Perwakilan Fakultas  Ekonomi, lalu BGK intelegensia diperoleh oleh Rully Chatrunnas Perwakilan Fakultas Ekonomi dan Nimas Krismatarini Perwakilan Fakultas Ekonomi , BGK Fotogenik diraih oleh M. Yoga Saputra Perwakilan Fakultas Ekonomi dan Belta Yuni Amelda Perwakilan Fakultas Komunikasi, BGK Kebudayaan Jigo Surya Rizki Perwakilan Fakultas Ilmu Komputer dan Vivi Yanti Perwakilan Fakultas Psikologi, BGK Berbakat Ishaka Hamzah Perwakilan Fakultas Ilmu Komuter dan Ni Putu Linda Perwakilan Fakultas Teknik ,  (vrd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *