FKMTSI dan Prodi Teknik Sipil Universitas Bina Darma  mengadakan Seminar Pembangunan dengan Tema “Optimalisasi Peran Engineers Dalam Menghadapi Pembangunan Nasional dan Daerah”

FKMTSI dan Prodi Teknik Sipil Universitas Bina Darma mengadakan Seminar Pembangunan dengan Tema “Optimalisasi Peran Engineers Dalam Menghadapi Pembangunan Nasional dan Daerah”

Bertempat di Aula Prof Ir Bochari Rachman, M.Sc lantai 6 Kampus Utama Universitas Bina Darma Forum Komunikasi Mahasiswa teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) Wilayah IV mengadakan Seminar Pembangungan dengan Tema “Optimalisasi Peran Engineers Dalam Menghadapi Pembangunan Nasional dan Daerah”.

Aacra ini dihadiri Direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma, koordinator FKMTSI Wilayah IV perwakilan Mahasiswa Teknik Sipil dari beberapa kampus seperti dar Politeknik Raflesia Curup Benngkulu, Politeknik Sriwijaya, Universitas IBA, Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas Tridinanti dan juga dari Uniski, dan dibuka oleh Kaprodi teknik sipil Bapak Drs. H. Ishak yunus, S.T,M.T.

selaku Pembicara Bapak Ir Wahyu P. Kusuma dan Ibu Asti Rica Puspita, S.E.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *