MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA RAIH HARAPAN I BUJANG KAMPUS PADA BGK SUMSEL 2023

MAHASISWA UNIVERSITAS BINA DARMA RAIH HARAPAN I BUJANG KAMPUS PADA BGK SUMSEL 2023

Mahasiswa Universitas Bina Darma raih Prestasi, yaitu Rahmat Hidayat sebagai Harapan I Bujang Kampus pada ajang Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan Tahun 2023 (BGK SUMSEL 2023) di Golden Sriwijaya Jakabaring tanggal 10 November 2023.

“Universitas Bina Darma mengirimkan perwakilan 5 Bujang Kampus dan 5 Gadis Kampus pada BGK Sumsel 2023 ini, kemudian lolos 4 Bujang Kampus dan 1 Gadis Kampus pada Semi Final, hingga akhirnya lolos 1 Bujang Kampus pada Grand Final BGK Sumsel 2023” jelas Rasmila, M.Kom. selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma.

Perwakilan 5 Pasang Bujang Gadis Kampus dari Universitas Bina Darma ini tentunya diseleksi serta ditunjuk oleh Ria Andryani, M.Kom. selaku Pembina Bujang Gadis Kampus Universitas Bina Darma (BGK UBD).

“Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh Perwakilan BGK dari Universitas Bina Darma untuk BGK Sumsel 2023, selain berpenampilan menarik, smart, mereka juga harus bisa menggunakan bahasa inggris dengan baik dan benar” ungkap Ria Andryani, M.Kom. Pembina BGK UBD sekaligus Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang SDM.

Rahmat Hidayat yang merupakan Mahasiswa Program Studi Psikologi juga didukung oleh Dr. Itryah, S.Psi., MA. selaku Ketua Program Studi Psikologi Universitas Bina Darma yang turut hadir pada malam Grand Final BGK Sumsel 2023.

“Universitas Bina Darma melalui unit Marketing memberikan support kepada Mahasiswa yang telah ikut serta Pemilihan BGK Sumsel 2023, yang mana ajang ini diselenggarakan oleh Ikatan BGK Sumsel dan LLDIKTI wilayah II” jelas Dr. Yanti Pasmawati, M.T. selaku Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama.

Setelah pelaksanaan Grand Final BGK Sumsel 2023 ini, Rahmat Hidayat akan melaksanakan tugasnya sebagai Harapan I Bujang di BGK Sumsel 2023 serta ini menjadi pencapaian serta prestasinya sebagai Mahasiswa Universitas Bina Darma.

“Untuk tahun depan, Universitas Bina Darma akan mempersiapkan kembali delegasi mahasiswa untuk ikut serta pada Pemilihan Bujang Gadis Kampus Sumatera Selatan” tutup Rasmila, M.Kom. selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma.* (PR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *