Rasa Bangga mengiringi Pesan Rektor di Wisuda Universitas Bina Darma 2019

Rasa Bangga mengiringi Pesan Rektor di Wisuda Universitas Bina Darma 2019

Universitas Bina Darma adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Palembang yang sangat produktif melahirkan alumni-alumni berkualitas. Hari Rabu, 10 April 2019 Universitas Bina Darma kembali melantik dan melepas alumni baru dalam rangkaian Acara Seremoni Wisuda.

Wisuda tahun ini sepert tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan Gedung OPi Convention Center, suasana meriah dan penuh kebahagiaan begitu terasa.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Bina Darma Ibu Dr Sunda Ariana, M.Pd., MM dengan bangga mengapresiasi prestasi yang dimiliki oleh Mahasiswa Universitas Bina Darma, Ibu rektor juga menyampaikan tidah hanya mahasiswa di Indonesia saja yang berminat menjadi mahasiswa Universitas Bina Darma tetapi telah ada sejumlah mahasiswa asing yang kuliah di Universitas Bina Darma, diantara nya dari korea, Amerika, Thailand, Sudan dan sejumlah negara yang lain nya. hal ini menunjukkan progress positif menuju visi dan misi Universitas Bina Darma menuju Universitas Berstandar Internasional.

Ibu rektor berpesan untuk selalu menjaga nama baik diri dan almamater dimana pun berada, ibu rektor pun turut mendoakan agar alumni Univeraitas Bina Darma semakin sukses sedan tetap menjalin silaturahmi dengan Universitas Bina Darma.

Dalam kesempatan ini Ibu Rektor juga mengumumkan fasilitas terbaru Universitas Bina Darma yang siap launching yaitu Asrama universitas Bina Darma di kawasan Jakabaring yang telah siap huni dan tak lama lagi alan segera di launching.

Hadir pula pada acara wisuda kali ini Gubernur Sumatera Selatan Bapak H Herman Deru dan juga dari LLDIKTI Wilayah II Ibu Yuniarti., SH., M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *