DOSEN UBD KEMBALI ADAKAN LAUNCHING BUKU DAN BEDAH BUKU: JELAJAHI DUNIA DIGITAL MARKETING
Dr Sulaiman Helmi,SE.,M.M Ketua program studi Manajemen S2 Universitas Bina Darma Palembang melaunching dan membedah buku yang ditulisnya berjudul “Digital Marketing” pada Jumat, (19/1/2024) bertempat di Palembang Indah Mall (PIM) dengan dimoderatori oleh Dr Rahma Santhi Zinaida pada acara Brand and Marketing bersama Indonesia Marketing Assosiasiation Chapter Palembang.
Melalui tema “Marketing Festival & Outlook 2024“. Dr Sulaiman Helmi,SE.,M.M penulis buku Digital Marketing saat menyampaikan penjelasannya tentang buku yang ditulisnya mengajak kita semua untuk berpikir sederhana bahwa tren masa kini terkait digital marketing sangat dibutuhkan. Banyak paltform digital marketing tapi jarang dari sisi akademik. Makanya di buku referensi ini, buku hasil penelitian yang dibukukan. Ada 300an peneliti yang dijadikan suatu buku, jadi tema yang sama yang dirangkum jadi buku. Buku Digital Marketing yang tebalnya 285 halaman terdiri 15 bab yang berisi antara lain dinamika digital marketing, peran digital marketing dalam era digital, perilaku konsumen di era digital, strategi konten digital, social media marketing mobile marketing, keamanan dan etika dalam digital marketing , masa depan digital markting dll. Artinya kekuatan digital marketing tidak hanya dilihat dari eksternalnya saja. sebab kekuatan digital marketing pada data. Maka bagaimana kita bisa mengembangkan data yang dimiliki untuk mempengaruhi konsumen.
Buku Digital Marketing karangan Dr Sulaiman Helmi,SE.,MM dengan editor Zaid Amin.M.Kom.,P.hD cocok untu mahasiswa, pengusaha dll, dan sangat membantu menguasai strategi digital untuk mencapai keberhasilan dalam dunia usaha di era digital saat ini yang terus berkembang dan berubah, maka bagi anda yang mau berubah paradigma digital marketing wajib memiliki buku ini.