Selasa, 2 April 2019 Rektor Universitas Bina Darma (UBD) Dr. Sunda Ariana, MPd, MM melakukan kunjungan ke Bupati Pemkab OKU dalam rangka audiensi. Kedatangan Rektor Univeraitas Bina Darma disambut baik oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Sekda Pemkab OKU Dr. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki rencana kerjasama serta mensosialisasikan tentang UBD Palembang kepada Bupati OKU beserta seluruh jajajarannya, kegiatan ini bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU.

Diharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab OKU beserta jajarannya dapat mengambil peluang untuk bisa belajar dan mengambil ilmu yang berhubungan dengan permasalahan yang ada di masyarakat dan memberikan solusi dari permasalahan yang ada. 

Bupati OKu Bapak Drs. H. Kuryana Azis senang sekali bekerjasama dengan perguruan tinggi, karena penelitian yang dilakukan memang berdasarkan data yang konkrit. Dan diharapkan pertemuan ini menghasilkan kegiatan yang dapat meningkatkan pendidikan, Informasi Teknologi dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten OKU.