BINA DARMA ENGLISH CHAMPIONSHIP 2022

BINA DARMA ENGLISH CHAMPIONSHIP 2022

BINA DARMA ENGLISH CHAMPIONSHIP 2022

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77th, organisasi dan komunitas Universitas Bina Darma Palembang yakni ELSO yang berada dibawah naungan Prodi Sastra Inggris dan SSEC yang berada di bawah naungan Language Centre, mengadakan spesial Kompetisi untuk para dosen dan karyawan universitas Bina Darma dengan judul “Bina Darma English Championship 2022″ dengan tema Celebrating independence days in Euforia and Harmony with ELSO and SSEC” yang bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan juga keakraban antar dosen dan karyawan Universitas Bina Darma.

Acara kompetisi ini, di buka oleh Ibu Rektor Universitas Bina Darma yaitu Ibu Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. dan kemudian ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bina Darma, M. Izman Herdiansyah, S.T.,M.M.,Ph.D.

Berikut potret Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bina Darma, M. Izman Herdiansyah, S.T.,M.M.,Ph.D. menyerahkan Piala untuk para pemenang kompetisi “Bina Darma English Championship 2022” .

Dan inilah daftar para pemenang dari kompetisi “Bina Darma English Championship 2022” yang telah dilaksanakan pada Senin, 15 Agustus 2022, di Atrium lt.2 gedung kampus utama Universitas Bina Darma.

  1. Rank 1 (individual)
    Juara 1: Leon Andretti Abdillah, S.Kom.,M.M
    Juara 2: Verawaty, SE, M.Sc., Ak, CA
    Juara 3: Yoga Firmansyah
  2. Spelling Bee (individual)
    Juara 1: Leon Andretti Abdillah, S.Kom.,M.M
    Juara 2: Citra Indah Merina, SE, AK, CA, MM, CSRS
    Juara 3: David Mahendra, S.T
  3. Miming Game & Tongue Twister (in a group of 3 persons)
    Juara 1: Verawaty, SE, M.Sc., Ak, CA, Marlindawati, S.Kom., M.Kom, Citra Indah Merina, SE, AK, CA, MM, CSRS
    Juara 2: Dr. Noviria Sukmawati, M.Pd, Yoga Firmansyah, Andina Muchti, M.Pd
    Juara 3: Hesti Purnama Ramadini, M.M, Yeni Ernawati M.Pd, Leon Andretti Abdillah, S.Kom.,M.M
    
Selain mendapatkan trophy para pemenang juga mendapatkan uang pembinaan.

Semoga dengan diadakan acara ini maka, Para Dosen, Staff dan karyawan Universitas Bina Darma bisa terjalin kekompakan team kerjasama, dan lebih erat tali silahturahmi yang terjalin, dan semoga acara ini dapat berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya, selamat kepada para peserta yang sudah memenangkan lomba yang diadakan, dan sampai jumpa di tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *