Kembali, UBD Raih Prestasi Di Kompetisi IT

PALEMBANG, BINADARMA.ac.id – Lewat komunitasnya (baca: BDCA) Universitas Bina Darma kembali mengukir prestasi. Kami segenap civitas akademik Universitas Bina Darma mengucapkan selamat kepada TIM BDCA yang diwakili oleh Ibnu Batutah Zarizal, Ryan Andri dan Ilham Rizkanda yang telah berhasil menjadi juara 2 di kategori lomba Capture the Flag (CTF),  juga kepada Alhadi dan Alistiananda (perwakilan BDCA) yang berhasil menjadi juara 2 dan 3 di kategori lomba Digital Imagine dalam ajang Techphoria 2016.

Techphoria (Technology Euphoria) adalah serangkaian acara IT tahunan dengan kompetisi sebagai edukasi bagi Universitas/Politeknik se-Indonesia yag diselenggarakan oleh seluruh keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya. Sudah sejak tahun 2014 Techphoria menjadi wadah atau ajang untuk meningkatkan kreatifitas pemuda Indonesiadalam bidang Teknologi Informasi. Tidak tanggung tanggung, pada tahun ini Techphoria berkolaborasi dengan akademisi, startup enterpreneur, perusahaan serta komunitas dari berbagai latar belakang.

Bagi BDCA sendiri, ini merupakan ajang pemanasan yang bagus menjelang kompetisi nasional yang akan datang. Kami, segenap civitas akademik berharap ini merupakan momentum yang bagus serta pelecut semangat agar BDCA dan seluruh Komunitas yang ada di Bina Darma ataupun para Mahasiswa/i semakin termotivasi untuk dapat berprestasi. Sekali lagi kami ucapkan selamat.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *