Mahasiswa Asing Asal Filipina menjadi salah Satu Alumni Terbaik pada Yudisium Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dan Bahasa Universitas Bina Darma.

Mahasiswa Asing Asal Filipina menjadi salah Satu Alumni Terbaik pada Yudisium Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dan Bahasa Universitas Bina Darma.

Universitas Bina Darma
Hari ini, Jum’at 12 Juni 2020 Fakultas Keguruan, Ilmu Pendidikan, dan Bahasa Universitas Bina Darma mengadakan Yudisium di Aula Prof. Ir. H. Bochari Rahman, M.Sc. Yudisium ini diikuti secara online oleh Peserta Yudisium.

Dalam Yudisium kali ini Fakultas Keguruan, Ilmu Pendidikan, dan Bahasa Universitas Bina Darma meluluskan 30 Sarjana Baru dari 3 Program Studi, yaitu dari Pendidikan Bahasa Indonesia, Sastra Inggris, dan Pendidikan Olahraga.

Dalam pidato nya, dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dan Bahasa Universitas Bina Darma menyampaikan pesan kepada alumni baru untuk mejaga nama baik almamater, menerapkan ilmu yang telah didapatkan dimana pun berada. Sesuai dengan tema Yudisium,bapak dekan juga berpesan u tuk melakukan inovasi dan menjadikan segala kondisi sebagai bahan belajar untuk terus selalu berkembang.

Dalam Kesempatan ini diumumkan pula Alumni terbaik Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan dan Bahasa Universitas Bina Darma yang di berikan kepada Dexter Salarda Salas dari Program studi Sastra Inggris dan Doni Eko Indisaputra dari Program Studi Pendidikan Olahraga.
Dexter Salarda Salas juga merupakan Mahasiswa Asing di Universitas Bina Darma yang berasal dari Filipina.

Yudisum Online kali ini disiarkan secara langsung di akun Bina Darma TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *