MAHASISWA PRODI TEKNIK INDUSTRI BERHASIL LOLOS PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA (PMM4) TAHUN 2024

MAHASISWA PRODI TEKNIK INDUSTRI BERHASIL LOLOS PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA (PMM4) TAHUN 2024

Mahasiswa Program Studi Teknik Industri kembali memberikan kebanggaan bagi Fakultas Sains Teknologi dan tentunya Univeritas Bina Darma, pasalnya berhasil mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM4) tahun 2024 dan berhasil lolos.

Mahasiswa atas nama Syahrial Ramadhani yang tercatat sebagai Mahasiswa aktif semester 4 ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur dan bangga bahwa dirinya bisa lolos dan berhasil mengikuti program ini. “Saya merasa bersyukur dan juga bangga akhirnya apa yang telah dipersiapkan dapat membuahkan hasil dan tentunya saya siap mengikuti program Pertukaran Mahasiswa merdeka (PMM4) di tahun 2024 ini di Universitas Diponegoro”, Ujar Syahrial.

Program ini merupakan program pertukaran mahasiswa merdeka yang di selenggarakan oleh Kemenristekdikbud bagi mahasiswa di seluruh Indonesia, selaku Ketua Program Studi Teknik Industri Ir Ch. Desi Kusmindari, M.T., IPM menyatakan sangat bangga dengan adanya mahasiswa teknik industri yang lolos dalam kegiatan ini. ” Tentunya saya sebagai Kaprodi bangga bahwa mahasiswa prodi teknik industri berhasil lolos dalam mengikuti program pertukaran mahasiswa merdeka flagship nasional ini.”, Ujarnya.

Kegiatan ini membuktikan bahwa mahasiswa UBD semakin bisa bersaing dan meunjukkan prestasinya dalam kegiatan/program Nasional maupun Internsioanal dan semakin dekat mewujudkan UBD UNGGUL 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *