Mahasiswa UBD raih peringkat 4 sebagai mahasiswa berprestasi Kopertis Wilayah 2 Palembang

Mahasiswa UBD raih peringkat 4 sebagai mahasiswa berprestasi Kopertis Wilayah 2 Palembang

Kopertis Wilayah 2 Palembang telah menyeleksi mahasiswanya yang berprestasi dalam ajang PILMAPRES (Pemilihan Mahasiswa Berprestasi) tahun 2017.  Kegiatan ini bertujuan untuk memilih dan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang meraih prestasi tinggi dalam kegiatan kurikuler, kokurikuler, dan ekstrakurikuler. Disamping itu juga untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa guna melaksanakan kegiatan tersebut sebagai wahana menyinergikan hardskills dan softskills mahasiswa, selain itu mendorong perguruan tinggi untuk mengembangkan budaya akademik yang dapat memfasilitasi mahasiswa mencapai prestasi yang membanggakan secara berkesinambungan.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi peserta yaitu terdaftar sebagai mahasiswa aktif maksimal semester 6, berusia tidak lebih dari 22 tahun dengan IPK rata-rata minimal 3.00.  Sedangkan persyaratan khusus yaitu memiliki prestasi IP per semester, karya tulis ilmiah, berbahasa inggris, dan kemampuan-kemampuan yang diunggulkan.

Dari kegiatan ajang ini, UBD mengusulkan M. Aswadi dari Program Studi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer sebagai salah satu peserta. Berdasarkan hasil penilaian bahwa M. Aswadi menduduki peringkat ke-4 dengan nilai 90,46 dari 18 peserta.

Daftar peserta dapat dilihat sebagai berikut:

daftar_prestasi_mahasiswa  penyerahanpenghargaaan

Download File:

  1. Pedoman Pilmapres Program Sarjana (S1)
  2. Pedoman Pilmapres Program Diploma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *