MUSYAWARAH BESAR & SERAH TERIMA JABATAN KEPENGURUSAN HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI (HMTI) 2024

MUSYAWARAH BESAR & SERAH TERIMA JABATAN KEPENGURUSAN HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI (HMTI) 2024

Sabtu, 17 Februari 2024. HMTI menyelenggarakan Musyawarah Besar sekaligus Serah terima jabatan kepengurusan Periode 2024. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan musyawarah bersama dengan calon pengurus baru yaitu membahas Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung BR 3 Universitas Bina Darma.

Acara di buka dengan kata sambutan acara Musyawarah Besar(MUBES) Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bina Darma Palembang, mengesahkan, mengatur, serta mengevaluasi AD (Anggaran Dasar) dan ART (Anggaran Rumah Tangga), serta memilih dan penetapan ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bina Darma Palembang.

Kegiatan ini terpilih Rina Emelia Rajagukguk sebagai ketua himpunan dan Melani Putri sebagai wakil ketua HMTI periode 2024. Kegiatan ini juga bertujuan bentuk mempelajari cara dan sistem berorganisasi serta musyawarah dalam sebuah forum himpunanan, memberikan kesempatan pada setiap forum untuk menyampaikan aspirasi serta ide-ide mereka ke dalam forum.

Mahasiswa Himpunan merencanakan untuk kedepannya dapat menjalankan program kerja baik mingguan, bulanan bahkan tahunan yang akan dilaksanakan oleh ketua himpunan baru. Mewujudkan keeratan tali silaturahmi mahasiswa Teknik Industri serta memebentuk mahasiswa Teknik industri yang dinamis, mempunyai pola kritis dan analisis, organisatoris, kreatif.

Dalam melaksanakan serah terima jabatan sangat terasa khidmat yang mendalam dan semoga dengan adanya dilaksanakan mubes ini kami berharap dapat terus meningkatkan semangat dan dedikasi dalam mengembangkan HMTI agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi mahasiswa dan lingkungan sekitar dan juga selalu menggunakan momentum dari acara ini untuk merencanakan kegiatan-kegiatan yang lebih inovatif lagi. *(PR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *