Penandatangan MoU antara Universitas Bina Darma dan DPC HPI Kota Palembang (Himpunan Pramuwisata Indonesia).

Penandatangan MoU antara Universitas Bina Darma dan DPC HPI Kota Palembang (Himpunan Pramuwisata Indonesia).

Hari ini, Minggu 6 Desember 2020 Universitas Bina Darma mengadakan pertemuan dengan Himpunan Pramuwisata Indonesia cabang Kota Palembang di Kantor Dinas Pariwisata Kota Palembang.

Pertemuan ini dilakukan dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman (MOU) dalam upaya peningkatan keterampilan mahasiswa Universitas Bina Darma di bidang guiding (pemandu wisata).

Kerjasama yang dilakukan rencana akan berupa pemagangan Mahasiswa Universitas Bina khusus nya Program Studi Sastra Inggris menjadi seorang tour guide di bawah bimbingan DPC HPI Kota Palembang, selain itu juga menerapkan aspek Tridharma Perguruan tinggi lainnya yaitu di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.
Hadir mewakili Universitas Bina Darma pada kegiatan ini yaitu Ketua Program Studi Sastra Inggris, Ibu Komala Dwi Syaputri, M.Pd dan Manajer Humas Universitas Bina darma Bapak Ferry Kurniawan .

Tim Universitas Bina Darma disambut oleh Ketua DPD HPI Provinsi Sumatera Selatan Bapak H. Kms Abdul Latif, Ketua DPC HPI Kota Palembang Bapak M. Herfandi dan juga Pengurus DPC HPI Kota Palembang.
Kegiatan ini di saksikan pula oleh 35 orang Peserta Assesment DPC HPI Kota Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *