PRESTASI UBD

PRESTASI UBD

IKUTI AJANG KAPOLRESTABES CUP 2023, TIM FUTSAL UNIVERSITAS BINA DARMA TEMPATI POSISI JUARA 4

Tim futsal Universitas Bina Darma berhasil tempati posisi juara 4 dalam ajang Kapolrestabes Cup 2023 yang dilaksanakan pada 24 hingga 25 Juni 2023 di Gor Ranau Jakabaring Palembang.

Kapolrestabes Cup adalah ajang yang diadakan setiap tahun oleh pihak Kapolres dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara. Peserta Kapolrestabes Cup 2023 ini terdiri dari 16 tim yang berasal dari berbagai universitas yang ada di Sumatera Selatan.

Sebanyak 15 mahasiswa Universitas Bina Darma yang ikut serta dalam tim futsal Universitas Bina Darma yakni Hariansyah Riski Putra, Abdul Rahman, Deka Widi Putra, Aldi Renaldo, Kms. M. Faqih J, Ridho Arbain, Anugrah Dwi Putra, Renaldy, Muchlis Saputra, Yulex Lepi, Said Afil Umam, Geni Andrio, M. Ricki Ghozali, Kgs. M. Fijai Fahlevi, M. Reza Saputra menjadi satu tim saat mengikuti ajang Kapolres Cup 2023.

Disampaikan Hariansyah Riski Putra, tim futsal Universitas Bina Darma telah berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti ajang Kapolres Cup

“Kami berharap dapat terus mengharumkan nama Universitas Bina Darma,” ujar Hariansyah Riski Putra.

Lebih lanjut ia menjelaskan impianntya terkait ingin mengenalkan tim Futsal Universitas Bina Darma kepada khalayak luas, dan menarik minat adik-adik SMA yang ingin masuk ke perguruan tinggi agar masuk ke Universitas Bina Darma, lalu bergabung menjadi tim futsal Universitas Bina Darma.

“Harapan kami semoga kedepannya Universitas Bina Darma selalu mensuport mahasiswa pada setiap kegiatannya,” tambahnya.

Kedepannya tim futsal Universitas Bina Darma berniat mengikuti event lainnya seperti Liga Mahasiswa, PomProv dan lain-lain. Atas kerja keras tersebut Civitas Universitas Bina Darma mendukung penuh segala prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa maupun dosen Universitas Bina Darma.* (PR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *