Program Studi Pendidikan Olah Raga Universitas Bina  Darma Gelar Internasional Conference

Program Studi Pendidikan Olah Raga Universitas Bina Darma Gelar Internasional Conference

Hari ini, 20 Agustus 2020 di Aula Prof.Bochari Rachman, M.Sc di Gelar Internasional Converence yang diberi nama INCESS 2020.
INCESS merupakan akronim dari Internasional Conference on Education and Sport Science.

Mengusung tema tentang pendidikan, dan pembelajaran dan juga tentang olahraga International Conference ini banyak membahas tentang bagaimana penerapan pembelajaran daring pagi mata pelajaran / perkuliahan pendidikan Olahraga, membahas juga tentang blender Learning dan juga metode pembelajaran lain yang cocok di terapkan di masa pa demi Covid-19.

Internasional Conference ini mengundang Keynote Speaker handal di bidang nya dan tidak hanya dari Indonesia saja, tetapi juga dari Philipina, Taiwan, Itali dan juga Malaysia.
Dan diikuti oleh 200 audiense dari dalam maupun dari luar negeri.

Berikut ini Keynote Speaker yang turut mengisi acara INCESS 2020:

  1. Prof. Dr Samsul Azhar bin Shah dari Malaysia.
  2. Prof. Dr Tandio Rahayu, M.Pd dari Semarang, Indonesia.
  3. Vincenzo Alberto Annese dari Italia
  4. Dr. Lordinio A. Bergara dari Philippine
  5. Prof Tsung-Ming Hun dari Taiwan Kegiatan Internal Conference ini terdiri dari 2 Sesi Conference dengan Keynote Speaker dan dilanjutkan dengan sesi Paralel yang di bagi menjadi 5 room. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring (Online).

INCESS 2020 ini di buka langsung oleh Rektor Universitas Bina Darma, Ibu Dr Sunda Ariana, M.Pd., MM. Dalam sambutannya Ibu Rektor memberikan apresiasi atas terselenggaranya Internasional Conference ini dan berharap akan terus dilaksanakan kegiatan serupa di tahun tahun selanjut nya dan menjadi agenda kegiatan reguler tahunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *