Rektor UBD Meraih Penghargaan The Pioneer Award Dedicated Main in Education

Universitas Bina Darma (UBD) sangatlah berbangga, disamping lembaga yang telah mendapatkan penghargaan terbaik versi TeSCA untuk kategori Sumatera, mahasiswa yang berprestasi ditingkat nasional, dan kini giliran seorang pemimpin perguruan tinggi swasta Universitas Bina Darma Prof Ir H Bochari Rachman MSc berhasil mendapatkan penghargaan “The Pioneer Award Dedicated Man In Education”. Penghargaan ini diberi oleh Kompas Grup pada acara Key Digital Trend Gathering & The Pioneer Award, Senin (1/12).

Rektor UBD adalah salah satu dari beberapa tokoh yang meraih penghargaan seperti Gubernur Sumsel, Bupati, dan Pengusaha yang dinilai berdedikasi dan telah memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan baik dibidang Sumber Daya Manusia (SDM), Ekonomi, Sosial masyarakat dan Pendidikan.

“Kita merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini. Mereka bisa dikatakan sebagai pioneer digital komunikasi sangat sejalan dengan apa yang telah dilakukan oleh universitas Bina Darma. Jaman sekarang kalau tidak mengikuti dunia digital, tentu akan ketinggalan. Jadi, kedepannya Universitas Bina Darma akan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak khususnya dibidang digital baik komunikasi maupun yang lainnya. Sehingga link and match antara pendidikan di universitas dan impelementasinya untuk masyarakat benar-benar jalan,” ujar Rektor usai menerima penghargaan.

Menurut Rektor, saat ini universitas Bina Darma sudah memulai untuk menggalakkan penggunaan digital dalam segala hal. Sehingga tidak ketinggalan dengan universitas-universitas di asia serta kesiapan untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *