HADIRKAN KEPALA DINAS PERKIM SUMSEL, HIMPUNAN MAHASISWA SIPIL UNIVERSITAS BINA DARMA GELAR TALKSHOW ENGGENERING

HADIRKAN KEPALA DINAS PERKIM SUMSEL, HIMPUNAN MAHASISWA SIPIL UNIVERSITAS BINA DARMA GELAR TALKSHOW ENGGENERING

Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma menggelar kegiatan talkshow dengan tema ‘Velue Development Of Competent Millenial Enggenering Generation’ pada Senin, 19 Juni 2023 di Aula Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M. Sc Kampus Bochari Rachman 1.

Talkshow tersebut menghadirkan Ir. H. Basyaruddin Akhmad.,MCS Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Sumatera Selatan (Perkim Sumsel) sebagai narasumber atau pembicara, Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM Dekan Fakultas Sains Teknologi, Wahyuni Wahab. ST. M. Eng Ketua Program Studi Teknik Sipil, dan Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T.. Plt. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

“Ini merupakan suatu momentum yang militan diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil, sebagai wadah untuk dapat berkomunikasi kepada Kepala Dinas Perkim Sumsel dalam membuka mindset regenerasi enginering milenial,” ujar Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM saat memberi kata sambutan.

Guna mendapatkan ilmu berharga dari Kepala Dinas Perkim Sumsel itu, para peserta hadir memadati ruangan untuk mendapatkan ilmu tentang Velue Development Of Competent Millenial Enggenering Generation tersebut. Bahkan, tak hanya Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Bina Darma saja yang hadir, peserta dari Forum Teknik Sipil seluruh Indonesia Wilayah IV Sumsel Babel juga hadir pada talkshow tersebut.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang pembelajaran dan bertarung dalam bentuk inovasi dan kreativitas,” ujar Muhammad Riduan Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil.

Lebih lanjut, ia mengatakan melalui talkshow ini, mahasiswa Teknik Sipil dapat belajar lebih dalam agar dapat menjadi regenerasi insinyur muda yang berkompenten. Kegiatan ini akan dilanjutkan pada Oktober mendatang dalam ajang perlombaan autocad balsabridge.* (PR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *